Contact Us

Saturday, April 25, 2015

Cara Praktis Merawat & Membersihkan Noda Interior Mobil

Keadaan Interior mobil yang bersih dapat memberikan kenyamanan maksimal pada siapa saja yang ada di dalamnya. Tetapi membersihkan noda serta lakukan perawatan pada interior mobil tidaklah semudah bersihkan serta menjaga sisi eksterior mobil agar tetap bagus, diperlukan kecermatan serta kesabaran dan cara membersihkan mobil yang benar.

Walau terdapat banyak salon mobil yang melayani untuk membersihkan noda interior mobil tetapi sebaiknya sesekali anda menyempatkan saat untuk lakukan hal itu sendiri supaya keadaan interior betul-betul sesuai sama dengan citra serta kepribadian anda sendiri. Bila anda mau lakukan perawatan mobil sendiri anda dengan harusnya, menjaga atau menambah harga jual mobil anda, serta kembalikan keadaan mobil anda seperti baru tiada mesti memikul kemungkinan kerusakkan ditangani oleh salon mobil yang kurang profesional serta memiliki pengalaman, inilah info yang paling utama yang bakal sempat anda baca.

Di bawah ini sebagian dari cara mudah dan Praktis Menjaga serta Memersihkan Interior Mobil :

cara merawat mobil

Membersihkan Karpet

Karpet benar-benar gampang sekali kotor lantaran adalah sisi yang paling kerap diinjak. Kadang-kadang kita masuk mobil dengan alas kaki yang kotor serta menularkannya pada karpet mobil. Kotorannya dapat bermacam dimulai dari terkena lumpur, pasir, dsb. Karpet ada yg memiliki bahan kulit sintetis serta ada juga berbentuk karpet umum.

Langkah bersihkan : Karpet yg memiliki bahan kulit sintetis lebih gampang untuk dibikin bersih. Cukup hanya memakai kain lap saja serta memakai vacuum cleaner untuk menyedot debu serta kotoran kering.

Sedang karpet yg memiliki bahan kain apabila kotoran yang menempel cuma berbentuk kotoran kering maka bisa dibikin bersih dengan memakai vacuum cleaner, namun bila kotoran berbentuk basah seperti lumpur maka sistem pencucian yang keseluruhan seperti laundry bisa jadi pilihan.

Dahsboard Mobil

Sisi dashboard umumnya kerap terkena cahaya matahari segera saat pada waktu di jalan serta juga parkir ditempat terbuka, serta jika ini di biarlah dapat bikin dashboard itu jadi kusam, serta retak-retak.

Langkah bersihkan : Terlebih dulu bersihkan debu yang ada pada permukaan dasboard serta konsol dengan kemoceng. Lalu teruskan dengan bersihkan dashboard lewat cara menggosok permukaan dengan cara lembut serta rata memakai cairan pembersih spesial.

Cara Perawatan :

Jika tengah parkir, carilah tempat yang teduh atau pakai pelindung untuk menutupi sisi kaca mobil manfaat membuat perlindungan dashboard dari cahaya matahari.
Berikan treatment protection sperti cairan perlindungan anti UV untuk berikan kilap pada dashboard sekalian melindungi kelembaban dasboard serta konsol.

Satu diantara pembersih multi purpose yang bisa dihandalkan yaitu Multi Room Cleaner Soft99. Bisa bersihkan serta menjaga dashboard, plafon, kaca, plastic, vinyl serta jok kulit juga bagian-bagian yang lain.

Membersikan Debu

Debu senantiasa ada didalam mobil. Kotoran ini masuk saat Anda buka pintu, jendela, atau melalui pendingin angin di mobil. Debu yg tidak kasat mata ini benar-benar gampang melekat di pelapis memiliki bahan fabric.

Baiknya Anda dengan cara teratur menyedot debu dengan vacuum cleaner minimum dua minggu sekali. Terlebih bila Anda mempunyai vacuum cleaner portable berspesifikasi wet and dry, tak hanya praktis bisa dibawa di bagasi mobil alat ini bisa bersihkan cairan yang barangkali tak berniat tertumpah ke jok atau karpet mobil.

Apabila tampak ada noda sesudah sistem vacum cleaner usai, maka tahap selanjutnya menyingkirkan noda itu.

Anda dapat memakai Multi Room Cleaner Soft99 yang juga anda pakai untuk bersihkan serta menjaga dashboard tadi (spesial untuk jok kulit).

Cara pemakaiannya :

- Mengeluarkan busa di bagian yang mau dibikin bersih, pakai sikat untuk meratakannya.

- Bersihkan seluruhnya kotoran yang menempel pada jok lewat cara menekannya.

- Akhiri dengan mengeringkannya.

Membersihkan Plafon

Plafon adalah area yang paling tidak sering tersentuh kotoran. Terlebih bila didalam mobil tak ada yang merokok. Tetapi mungkin, tangan kotor anak Anda menyentuh plafon. Bila bahan plafon mobil Anda dari kulit atau semi kulit, Anda dapat memakai kembali Multi Room Cleaner Soft99. Langkah pemakaian yang praktis serta sikat lembut yang juga diikutkan benar-benar menolong sistem pembersihan yang diperuntukan untuk service plafon mobil anda.

Pakai Pengharum Ruangan

Sesudah seluruhnya sisi interior mobil bersih, janganlah lupa untuk menyimpan pengharum mobil supaya situasi didalam mobil yang telah fresh jadi harum serta wangi selama hari.

0 comments:

Post a Comment